Tuesday 15 December 2020

Xtra Miles Hexagon City

 


Perjalanan mengembara di Hexagon City sudah mencapai sejauh ini. Banyak suka, ada duka dan muncul juga rasa lelah, bahkan hampir menyerah. Tapi alhamdulillah masih bisa sampai pada pekan Xtra Miles 1 ini. Berusaha ikut berlari bersama para tetangga untuk merampungkan project passion kami. Alhamdulillah, selesai penyusunan naskah project passion co-housing kami sesuai dengan jadwal.

Meski belum bisa banyak berperan, alhamdulillah tetangga-tetangga terus memberi semangat agar aku bertahan hidup di kota ini. Gambar di atas merupakan langkah Xtra miles yang kutempuh. 

Ada juga langkah Xtra miles yang dijalankan bersama dengan para tetangga. Sudah kami diskusikan ketika huddle di hari Sabtu. Beruntungnya juga kami punya leader yang luar biasa. Sabar sekali untuk bisa menyatukan tetangga berbagai karakter. Ada yang aktif, ada juga yang sok sibuk seperti saya. Tapi mbak leader ini dengan telaten mau ketuk pintu agar tetangga yang sok sibuk kembali nongol di tengah taman co-housing. Satu hal yang aku pelajari dari mbak leader adalah memberikan sentuhan personal pada anggota yang kurang aktif dan sok sibuk seperti aku. Gak pernah menegur dengan nada sebel tapi merangkul untuk kembali ikut bercengkerama di taman. Setiap ada siran live di Hexagon City contohnya, kami diajaki untuk saling mengingatkan dan mengajak tetangga nonton bareng. Alhamdulillah.



Untuk project passion co-housing alhamdulillah sudah memasuki milestone 2 yaitu editing. Ada dua part editing yaitu self editing dan proof reading yang dgawangi oleh mbak Thika, ratu antologi di co-housing kami. Milestone 3 juga sudah mulai berjalan yaitu pembuatan cover dan penyusunan layout naskah yang digawangi oleh mbak Uji, art maestro kami.

Langkah kami tidak berhenti pada penyelesaian naskah saja tapi masih berlanjut dengan promo dan open pre order karya kami di Hexamarket. Mbak Geta, Mbak Zaki dan mbak Thika akan mengawal promo dan penjualan karya project passion kami di market place Hexagon City, Hexamarket. Semoga laris manis dan bermanfaat untuk Hexagonia ya. 

No comments:

Post a Comment