Tuesday 22 December 2020

Xtra Miles yang Xtra

 

Luar biasa rasanya bisa melihat flyer promo karya kami bersliweran meski masih di dalam kota saja. Yang membuat saya takjub adalah semua hasil karya warga co-housing, mulai dari naskah, sampul, flyer promo, sampai marketing juga. Rasanya bangga berada di tengah-tengah mereka. 

Dalam tantangan founding mother tentang xtra miles ini, alhamdulillah kemarin dibangunkan mbak leader co housing dari tidur panjang. Diajakin untuk bantu buat flyer promo karya project passion kami. Dengan bekal senang utak atik Canva meski belum secanggih mbak leader ataupun art maestro kami, mbak Uji, bismillah dengan menerapkan karakter percaya diri, mencoba menyumbangkan flyer untuk bantu tim marketing.

 



Kabar dari mbak leader, sudah ada 12 pesanan pre order karya kami. Alhamdulillah. Berkat kesabaran dan kerja keras mbak-mbak tim marketing yang luar biasa. 







Dalam Xtra miles ini juga aku sedang menikmati peran sebagai murid pelatihan di Hexalink. Banyak sekali ilmu bertebaran. Ada beberapa pelatihan yang aku ikuti seperti blog, desain buku dengan Canva, membuat video dengan kine master dan juga jurnalistik majalah. Alhamdulillah belajar hal-hal baru membuat mataku berbinar dan energi kembali terisi. 

No comments:

Post a Comment