Wednesday 18 January 2017

Kejutaaaaannnn

Masih pagiiii, masih cyantiiiikk dan disiram tepung mendoann.
Asiiiiiinnnn. 
Siap digoreng dah. 
Tim pantang menyerah bener ini mah. Makasih ya manteman. Luv u all.

Luar biasa usaha teman-teman kantor untuk membuat kejutan di hari ulang tahun saya. Biasanya saya yang menjadi sutradara kalau urusan ngerjain teman-teman, sekarang gantian saya yang dikerjain.
Jadi ceritanya kemarin di hari ulang tahun saya mereka berusaha memberi kejutan. Sayangnya sudah tercium gelagatnya oleh saya. Mulai dari motor disembunyiin di warung deket kantor sampai saya dibohongin ada urusan penting jadi harus langsup ngadep Kasubag TU. 
Ow,,,ow,,,skenarionya sudah bisa saya tebak semua untuk hari kemarin.
Tapi pagi ini sungguh di luar dugaan. Saya sudah mengira sih akan ada dendam membara karena rencana yang kemarin gagal. Tapi saya gak nyangka bakal pagi buta dilancarkan aksinya. Setelah selesai apel pagi, salah satu teman saya mengucapkan selamat ulang tahun sambil memeluk saya, karena memang kemarin tak satupun yang mengucapkan selamat sesuai rencana. Dan setelah itu muncullah teman-teman lainnya yang sudah siap dengan persenjataannya berupa tepung yang saya gak nyangka itu tepung mendoan yang baru saya beli kemarin dan belum sempat saya bawa pulang.
Hahahahaha, dendam terbayarkan. Makasih ya manteman. Luv u all. 



No comments:

Post a Comment