Monday 9 January 2017

Tentang Kamu

Tentang Kamu


Tentang Sri Ningsih.



Cerita yang luar biasa.
Awal membaca buku ini, saya menutupnya setelah membaca beberapa halaman. Rasanya terlalu berat dan penuh masalah. Saya tipikal pembaca yang mudah terbawa suasana hatinya oleh cerita yang saya baca. Jadi saat membaca buku ini di halaman-halaman awal rasanya saya takut untuk melanjutkan. Akan berat hari saya.
Tapi karena saat itu saya sudah kehabisan bahan bacaan, saya putuskan untuk melanjutkan membacanya. Dan ternyata sungguh luar biasa alur cerita buku ini. Isinya kompleks. Banyak pelajaran berharga yang bisa kita pelajari dari buku ini. Tentang keluarga, tentang kerja keras, tentang cinta dan tentang banyak pelajaran kehidupan lainnya. Selain itu, membaca buku ini juga serasa membaca buku detektif yang sedang menyelidiki satu kasus. 
Buku ini sukses membawa semangat tersendiri untuk saya dan juga sukses membawa saya untuk berkeliling dunia lewat imajinasi buku ini.
Recomended book.

No comments:

Post a Comment