Saturday 7 January 2017

Yeayyy Dapat Hadiah dari Gotosovie


Pulang kerja, mau ke isi bensin trus ke ATM. Ehh dompeetnya gak ada di tas. Alhasil pulang dulu ke rumah dalam kondisi jalanan macet coz katanya ada Kapolda Jawa Tengah datang untuk persiapan kedatangan Pak Presiden besok. 
Sampai rumah nyariin dompet trus keluar lagi ke ATM. Dan begitu masuk rumah lagi baru sadar ada paketan. 
Ternyata ada hadiah dari GOTOSOVIE . Tengkyuu hadiahnya banyaaakk. Bagus2 dan yg pasti item2 yg emang aku belum punya. Jadi nambah lagi deh koleksiku. 
 Well, talk bout GOTOSOVIE, ini adalah brand lokal dari Jogja yang khusus buat tas cewek (ada juga sih yang buat cowok tapi setauku baru 1 item itupun dalam rangka buat tas couple). Aku lupa mulai kapan dan atas rekomendasi siapa aku mulai kenal merk ini. Yang pasti GOTOSOVIE ini recomended bareng buat yang pengen koleksi tas dengan kualitas kece tapi harga oke. 
Aku suka banget sama tas merk ini. Bahan dasar dia kulit sintetis tapi gak kalah oke kok sama tas dengan genuine leather yang lagi ngehitsss sekarang (Padahal sih alasannya saya gak mampu beli yang genuine leather. Hehehehe). Saya udah punya belasan koleksi Gotosovie, mulai dari tas model cewek banget, ransel, dompet make up, dompet P3K sampai gantungan kunci motor.
Model dan warnanya gak pasaran, tapi yang membuat saya lebih jatuh cinta adalah kualitasnya. Dari semua item yang saya beli jahitannya rapi dan terbukti kuat. Saya juga suka karena free ongkir (emak-emak banget ya). Trus pelayanannya cepat dan packing nya itu eksklusif banget. 
Pokoknya very recomended deh. Teman-teman saya sudah banyak yang terkena virus Gotosovie ini gara-gara lihat postingan saya di FB maupun instagram.



No comments:

Post a Comment