Tuesday 17 January 2017

Selamat Datang 31


Selamat ulangtahun pertama timbangan. 
Kehadiranmu setahun ini sungguh sangat berarti. 
Kedatanganmu pertama setahun lalu sungguh penuh kode keras dari pak suami. 
Terimakasih sudah menemani perjuanganku untuk lebih sehat lagi.
Terimakasih sudah membuatku tersenyum setiap pagi,
Entah senyum bahagia ataupun senyum ngeri.
Sekarang tugas kita ternyata belum usai.
Karna pak suami telah memberikan tambahan tugas lagi.
Jadi, semoga kita berdua sama2 sehat selalu ya timbangan agar bisa memenuhi misi yang diberikan pak suami. 
Untuk pak suami, terimakasih tuk semuanya ya. Semoga kita akan terus bahagia bersama selamanya bersama anak-ana kita. 
Meski kisah mars vs venus tetap kan mewarnai cerita cinta kita.
Anak-anakku, aku bukan ibu yang baik tapi aku adalah ibu yang akan slalu mengusahakan apapun yang terbaik untuk kalian. 
Dan teman, aku adalah aku. Apalah arti sebuah angka. 
Jika semua manusia diciptakan sama maka dunia ini tak akan berwarna. 
Menjadi lebih baik itu pasti, tapi menjadi sama dengan yang lain itu tak kan terjadi. 
Biarkan aku tetap menjadi aku yang hanya ingin kehadiranku membawa senyum dan mungkin sedikit tawa untuk sekitarku. 
Selamat datang 31.
Selamat datang bahagia.
Semoga kehidupanku kan jadi lebih baik dan kehadiranku membawa manfaat & kebahagiaan untuk orang2 di sekitarku. 
Cc: pak suami, poto ini kodekeras lho, kadonya udah umur setahun. Tahun ini kadonya mana?

No comments:

Post a Comment