Saturday 7 January 2017

Temu Kangen FitClub

Bulan September dan Oktober lalu saya sempat rutin bergabung dengan mereka dalam FitClub. 
Kegiatan olahraga yang dilakukan atas inisiatif sendiri oleh kami yang sedang sama-sama menjalankan program pola hidup sehat bersama Herbalife.
Dulu awalnya ikut fitclub di Jum'at sore saja yang dilakukan di bunderan Jetayu, Kota Pekalongan. Diawali dengan joging mengelilingi bunderan Jetayu dan dilanjutkan dengan workout ringan disana.
Satu bulan kemudian saya mencoba ikut fitclub di hari Senin dan Rabu. Dilakukan di rumah salah satu teman fitclub yang lumayan lebar untuk menampung kami semua. Olahraga yang kami lakukan dulu bisa dinamai aliran workout. Coz sering ada yang nanya olahraga apa sih kalian tiap sore itu? Senam kah? Yoga kah?
Kami melakukan workout yang lebih menitikberatkan pada pembentukan badan. Apapun itu aliran olahraganya yang pasti saya merasa nyaman karena dilakukan dengan santai bersama teman-teman yang super seru. 
Kalau hari Jum'at kami olahraga di halaman Kantor Walikota Pekalongan di atas rumput hijau yang segar. Kami tetap melakukan olahraga yang sama di sana, bedanya kalau di sana tanpa matras dan barbel tentunya. 
Fitclub ini kegiatan olahraga yang menyenangkan setidaknya bagi saya yang seumur hidup sangat membenci olahraga (karena bagi saya olahraga hanyalah kegiatan yang melelahkan. haha).
Tapi seperti biasa, saya adalah makhluk paling gak konsisten di dunia. Senyaman-nyamannya fitclub saya cuma bisa bertahan dua bulan saja. Akhir-akhir ini saya udah lama gak ikut fitclub. Alasannya apa?
Kalau ditanya alasan mah, saya makhluk paling pandai mencari alasan. Hahahaha. Mulai dari males buru-buru berangkat fitclub sepulang kantor, trus alasan cuaca yang sedang sering hujan jadi males kalau harus pulang hujan-hujanan, trus alasan jam selesai fitclub yang mepet sama waktu Maghrib, trus alasan kasihan si budhe klo harus pulang telat karena nungguin saya pulang fitclub, trus alasan waktu nyore saya bareng tetangga jadi berkurang sejak ikut fitclub, dan masih ada seribu alasan lainnya. Hahahahaha

Padahal ya sejak ikut fitclub itu kerasa banget lho efeknya ke badan jadi lebih fit. Hmmm.... moga aja niat fitclub saya segera muncul lagi ya....

No comments:

Post a Comment