Thursday 19 January 2017

Rumah Es Campina

Kadang ada keinginan untuk menemukan sahabat yang tepat. Menyelami setiap pribadi untuk menemukan yang nyaman dihati. Menemukan sahabat itu benar-benar seperti menemukan jodoh. Entah memang tak mudah menemukan sahabat yang tepat atau memang saya adalah pribadi yang tak mudah untuk menerima kehadiran orang lain secara mendalam dalam keseharian saya.
Satu, dua, tiga dan banyak teman berlalu begitu saja. Tak banyak dari mereka yang bisa mengerti dan memahami sisi gelap saya. Mereka hanya cukup tau senyum saya saja.

Dulu pernah ada tapi sudah entah dimana mereka. Untuk sekedar menyapa saja sudah berat rasanya. Bukan berarti tak lagi menganggap mereka ada. Tapi saya merasa aneh jika orang terdekat kita di masa lalu, menjawab sapaan kita hanya sepintas lalu. Dalam hati berkata, ahhh saya sudah bukan siapa-siapa.

No comments:

Post a Comment