Saturday 4 November 2017

Swimming, Our Quality Time.

Kenapa ya sekarang waktu terasa cepat sekali berputar? Rasanya baru kemarin malas-malasan ketemu hari Senin, eh sekarang sudah hari Sabtu lagi. Padahal dulu waktu masih sekolah, menunggu hari Minggu itu terasa lamaaaaa sekali. Beda banget dengan sekarang, mungkin baterai jam sekarang lebih superpower, jadi jarumnya berputar lebih cepat. 

Dan seperti biasa Sabtu adalah saatnya ayah ummi buat kencaaaaan. Yeayyy. Hanya hari sabtu dari jam 7 pagi sampai 11 siang ini kita punya waktu berduaan saja tanpa krucils dan pastinya tanpa kerjaan kantor. Kita harus bisa memanfaatkan waktu ini dengan sebaik-baiknya dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. 

Pilihannya adalah dengan berenang. Setiap Sabtu pagi bisa dipastikan kita berdua ada di kolam renang Gajahmada Sport Center, Batang. Maklum dari Senin sampai Jum'at kami gak sempat olahraga (baca: malas olahraga), jadi di hari Sabtu disempatkan lah sebentar untuk mengolah raga ini.

Pagi ini begitu sampai si parkiran udah agak pesimis karena kami melihat antrian anak-anak SMA yang asa di pintu masuk. Tadi kata Mas Mas parkir sih cjma satu sekolah saja. Tapi kok ini banyak amat ya? Kalau cuma satu sekolah aja yang rombongan kesini, kami masih aman karena mereka cuma pakai satu sisi kolam saja.

Tanpa banyak kata kami langsung masuk dan berenaaaaang. Sebelumnya gak lupa poto dulu, upload dulu. Hehehe. Poro poto kayak gini tuh ya bukan cuma bermaksud pamer (lhoh??), tapi lebih pada memberi inspirasi. Gak sedikit lho teman-teman yang bertanya, "Itu renang dimana? Minggu depan aku ikutan ya renang.", atau "Wah bisa renang ya? Aku juga pengen ah belajar renang.". Nah jadi postingan poto poto selama ini ada manfaatnya kan ya? Kalau ada yang sirik sih itu urusan mereka dan perasaannya sendiri ya.

Edisi kali ini hanya pak bojo saja yang renang memanjang, saya cukul dengan track pendek saja karena kolam terlalu ramai. Saya belum pede untuk berenang track panjang di tengah-tengah. Tapi meski hanya berenang track pendek, saya tetap latihan gaya bebas untuk hari ini. Ya lumayan lah meski belum bisa dibilang benar gerakan dan cara ambil nafasnya. Namanya juga otodidak, hanya dengan saran masukan dari pak bojo dan mengamati gerakan renang orang.

Renang kali ini dicukupkan dalam waktu satu jam saja, kurang bahkan. Karena negara api mulai menyerang. Kolam sudah seperti lautan cendol. Penuh temaaaann. Anak sekolah menguasai dua sisi kolam. Kami sudah gak bisa melintas dengan leluasa. Bahkan tadi beberapa kali saya kemasukan air di hidung karena mereka pada main loncat yang tak indah.

Baiklah, saatnya berbilas dan menjalankan agenda berikutnya di Sabtu yang cerah ini. 

No comments:

Post a Comment