Friday 5 January 2018

Melihatmu Di balik Jendela


Di jendela kelas lantai dua

setiap bel istirahat tiba

Aku segera melompat kesana

Di antara hilir mudik abu abu putih di lapangan tengah

Kucari satu sosok di tengah mereka

Entah berapa lama aku menjadi penunggu jendela

Melihatnya dari kejauhan dengan senyum yang selalu merekah

Pun setelah aku tak lagi bisa melihatnya dari balik jendela

Aku menantinya di lorong sekolah dengan lantai tegel tua

Melihatnya......hanya melihatnya

Entahlah berapa lama

Aku menanti tuk melihatnya......hanya melihatnya....


#mencobaberimajinasi #tulisannurulku #tulisannurulku2018 #tulisannurulku2018_5 #nurulkustory @30haribercerita #30haribercerita #30hbc #30hbc18 #30hbc1805

1 comment:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.club
    arena-domino.vip
    100% Memuaskan ^-^

    ReplyDelete