Tuesday 2 January 2018

Cerita Apa?


Saya orang yang suka bercerita. Tapi ada saatnya saya gak tahu mau bercerita apa. Mau mengeluarkan kata, bingung kata apa yang akan dirangkai menjadi kalimat bermakna. Terus mencoba berpikir barangkali ada setitik ide untuk dituangkan dalam cerita. Tak jua muncul titik itu dalam pikiran maupun lamunan saya. Diam lalu berpikir lagi. Tak bisa. Berdiri dan melihat sekeliling, ternyata ide tak ada juga dimana-mana.  Hmmm....apa yang harus saya lakukan? Saya mau bercerita apa? Yang ada hanya tanda tanya.


Banyak hal bertumpukan dalam pikiran. Tapi entah mengapa mereka enggan berlompatan masuk dalam tulisan. Mereka hanya berjejer cantik dalam angan. Mereka seperti berkonspirasi untuk membuat saya kebingungan. Ahhh....apa yang harus saya tuliskan?


Sepertinya malam ini saya tak akan bercerita tentang apapun jua. Tak ada ide mau menulis apa. Maafkan saya. Malam ini tak ada cerita.


Lalu poto itu bagaimana?



Poto itu? Ya dilihat saja.



#tulisannurulku

#tulisannurulku2018

#tulisannurulku2018_2

#nurulkustory
@30haribercerita

#30haribercerita

#30HBC18

#30hbc1802

1 comment:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.club
    arena-domino.vip
    100% Memuaskan ^-^

    ReplyDelete